Oleh: drahani | Februari 27, 2008

Saatnya PKS Mendengar

pks-6.jpgHanya dengan mengetahui keinginan masyarakat dan kebutuhan masyarakat lanjut Tifatul, PKS akan menjadi bagian solusi dari permasalahan bangsa sekarang ini.

PK-Sejahtera Online: Semarang: Presiden PKS Ir. H. Tifatul Sembiring secara resmi memulai agenda nasional “Saatnya PKS Mendengar” di Semarang ertengahan Februari lalu.

“Saat PKS Mendengar” merupakan salah satu tahapan untuk menuju 20 persen suara 2009 mendatang. “Diharapkan seluruh komponen partai bisa melaksanakan program ini, dengan lebih banyak menjadi pendengar keinginan masyarakat,” tegas Tifatul.

Hanya dengan mengetahui keinginan masyarakat dan kebutuhan masyarakat, lanjut Tifatul, PKS akan menjadi bagian solusi dari permasalahan bangsa sekarang ini.

“Berbagai upaya untuk memberikan solusi pada masyarakat perlu disinkronkan dan dibuat skala prioritas, ini target PKS Mendengar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan Masyarakat Tionghua Jawa Tengah, Persatuan Islam Tionghua Indonesia, Akademisi, Pengamat Politik, LSM dan berbagai kalangan dari buruh, petani dan wartawan.

Dalam kesempatan itu banyak permasalahan penting yang terkait dengan Indonesia, Jawa Tengah dan kepartaian yang muncul. Desakan untuk dakwah dikalangan kelompok marginal dan desa menjadi sorotan yang paling banyak muncul. Selain itu konsistensi sikap politik PKS yang menginginkan menjadi partai jujur, peduli dan profesional.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: