Oleh: drahani | Maret 17, 2008

DPD PKS Kota Bogor Kuatkan Konsolidasi

Suhu politik di Kota Bogor kian memanas seiring semakin dekatnya ajang pemilihan gubernur Jawa Barat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor sebagai salah satu partai politik terbesar di Kota hujan ini pun ikut ambil bagian.

Saat ini PKS Kota Bogor sedang konsentrasi untuk pemilihan gubernur (Pilgub) memenangkan pasangan HADE (Ahmad Heryawan-Dede Yusuf). Koordinasi dengan PAN Kota Bogor dan elemen lain pendukung HADE telah dilakukan diantaranya dengan PUI Kota Bogor. Kita sudah melakukan pertemuan dengan pengurus PAN Kota Bogor dan PUI Kota Bogor, untuk selanjutnya akan dibentuk TIM SUKSES Gabungan. KAMI YAKIN 48,5% suara akan diraih pasangan HADE, mudah-mudahan hari Ahad tanggal 27 Januari 2008 sudah terbentuk Tim Gabungan ini di Kota Bogor untuk memenangkan HADE.

WALAUPUN DEMIKIAN konsolidasi untuk kemenangan PILKADA Kota Bogor terus dilakukan dengan target mengusung KADER KOTA BOGOR menjadi Calon Walikota, saat ini sudah terjalin komunikasi dengan parpol lain untuk mengisi kursi kandidat Calon Wakil Walikota /F2 mendampingi calon dari PKS.

Prinsipnya, kami sudah menawarkan kepada semua parpol untuk bekerjasama dengan PKS dalam PILKADA untuk mengisi kursi F2, saat ini 10.000 kader PKS terpilih dan terlatih di Kota Bogor telah kami siapkan secara khusus, masing-masing kader diberikan tugas untuk mengajak 40 warga Kota Bogor untuk memilih pasangan HADE untuk Gubernur dan Ahmad Ru’yat untuk Walikota Bogor, hal ini sudah berjalan sejak satu bulan yang lalu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: